Jaga Kesehatan Personel, Satgas Banops Subsatgas Dokkes Polres Pulpis Periksa Kesehatan dan Berikan Vitamin

 

Pulang Pisau – Operasi Mantap Praja Telabang dalam rangka Pilkada Serentak 2024 telah berlangsung, Personel Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng yang terlibat dalam operasi telah disiapkan untuk mengamanakan seluruh tahapan Pilkada.

Personel Polres Pulang Pisau yang terlibat dalam operasi ditugaskan untuk mengamankan obyek vital penyelenggara pilkada diantaranya Kantor KPUD, Kantor Bawaslu dan Gudang Logistik KPUD Pulang Pisau.

Untuk memastikan kesehatan personel yang bertugas jaga tersebut, Satgas Banops melalui Subsatgas Dokkes melakukan pemeriksaan Kesehatan dan memberikan vitamin tambahan, Minggu (29/09/2024).

Kasi Dokkes Polres Pulang Pisau selaku Kasubsatgas Dokkes AIPTU Ahmad Rifa’i mengatakan bahwa pemeriksaan Kesehatan dan pemberian vitamin tambahan ini merupakan bagian dari upaya Sub Satgas Dokkes untuk memastikan bahwa anggota yang bertugas menjaga obyek vital penyelanggara pemilu berada dalam kondisi sehat dan siap dalam melaksanakan tugas mereka.

“Mereka bertugas selama 1 x 12 jam, ini tentu sangat menguras tenaga karena mereka harus siaga, untuk itu mereka perlu diperhatikan kesehatannya, dan sudah menjadi tugas kami dari subsatgas dokkes untuk melakukan pengecekan dan sekaligus memberikan vitamin dan obat tambahan agar mereka tetap sehat dan siap laksanakan tugas,“ ungkap Kasi Dokkes.

Tim Subsatgas Dokkes berkomitmen untuk terus memantau kesehatan personel selama pelaksanaan OMP dan menjadikan aspek kesehatan sebagai bagian penting dari kesuksesan operasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban seluruh tahapan Pilkada. (Humasrespulpis)

Related posts